19 C
Maluku
Friday, June 21, 2024

PJ BUPATI ACHMAD JAIS ELY TIBA DI BUMI SAKA MESE NUSA

WAIPIRIT-Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Achmad Jais Ely, menginjakkan kakinya di Bumi Saka Mese Nusa pada Senin (27/05/2024) via Pelabuhan ASDP Waipirit.

Untuk diketahui Pj Bupati Achmad Jais Ely, baru saja dilantik oleh Pj Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., bersama Pj Bupati Buru dan Pj Walikota Ambon pada Jumat (24/05/2024) yang lalu untuk menggantikan mantan Pj Bupati Andi Chandra As’addudin, yang telah menjabat selama dua tahun sebelumnya.

Kedatangan beliau disambut dengan meriah oleh Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholit beserta jajaran Pimpinan di lingkup Pemerintah Daerah, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Leverne A. Tuasuun.

Sekda pada kesempatan ini turut didampingi oleh Ketua DWP SBB, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Pimpinan OPD, Para Camat dan beberapa Kepala Desa.

Tiba pada pukul 09.00 WIT, Pj Bupati yang ditemani istri tercinta Ny. Anita Lating, kemudian disuguhi tari tradisional Cakalele dari Desa Hatusua dan Tari Lenso dari para siswa SMAN 1 SBB serta alunan musik Totobuang dari Desa Waipirit.

Usai penjemputan Pj Bupati beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Piru untuk rehat sejenak di Hotel Amboina sebelum mengikuti rapat paripurna serah terima jabatan Penjabat Bupati di Gedung DPRD SBB. (Diskominfo SBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here